Arjosari Bagus Menyambut HUT 74 Kemerdekaan Republik Indonesia

Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, semangat kebangsaan  warga Arjosari setiap tahunnya terus meningkat. Hal tersebut membuat acara 17an di Arjosari selalu terlaksana dengan sukes diwarnai kebersamaan, terinspirasi dengan semangat pejuang bangsa yg selalu bersama saat memperjuangkan kemerdekaan indonesia.  Keberhasilan dan antusias seluruh warga saat merayakan 17an tahun lalu memacu semangat masyarakat Kelurahan Arjosari untuk mengelar berbagai acara peringatan HUT RI ke-74 lebih semarak.

1. Sambutan Lurah Arjosari

Sambutan Lurah Arjosari

Sambutan Lurah Arjosari

Minggu, 25 Agustus 2019lapangan volly RW 01 menjadi pusat acara kemeriahan HUT ke74 Republik Indonesia di kelurahan Arjosari. Sebelum kedatangan bapak Lurah (Kunaryo. A.KS) tampak keramaian sudah terlihat sampai di depan kantor kelurahan, sejumlah ruas jalan yang aksesnya berdekatan dengan lapangan terpaksa di tutup sementara untuk keamanan warga.

Acara tersebut sukses di laksanakan atas kerja keras panitia pemuda pemudi Arjosari yang menjunjung tinggi kerjasama dan profesionalitas team work, agenda pada hari itu semakin dinanti karena seluruh masyarakat yang berpartisipasi dalam lomba-lomba yang digelar sebelumnya akan diumumkan sekaligus di beri penghargaan serta diserahkan langsung oleh Lurah Arjosari, antara lain: Juara pertama Lomba Cipta Menu Nusantara  diraih oleh RW.05, Lomba Juara Volly di raih RW.01, dan Lomba Balita Sehat diraih oleh Posyandu Flamboyan dari RW.01. Sabetan juara mayoritas menggangkat RW.01 keluar sebagai juara Umum Lomba HUT RI ke-74.

2. Senam Pagi

Senam Sehat Mewujudkan SDM yang sehat untuk Indonesia Sehat

Indonesia Sehat, merupakan wujud kemajuan negara indonesia yang telah bebas dari masa penjajahan, setiap warga negara berhak dan layak mendapatkan kesehatan yang baik. Oleh sebab itu kelurahan Arjosari peduli dan membantu pemerintah pusat dalam mewujudkan visi misi persiden terpilih Ir. H. Joko Widodo karena Program Indonesia Sehat merupakan salah satu program dari Agenda ke-5 Nawa Cita, Rencana Strategis Kementerian Kesehatan Tahun 2015-2019, yang ditetapkan melalui Keputusan Menteri Kesehatan R.I. Nomor HK.02.02/Menkes/52/2015. Rasa peduli Tersebut di relisasikan melalui kegiatan senam sehat yang di ikuti seluruh warga kelurahan Arjosari.

3. Pelepasan Jalan Sehat

Pelepasan Jalan sehat Oleh Lurah Arjosari

Selain senam sehat kelurahan Arjosari juga mengadakan jalan sehat, kepedulian warga arjosari akan kesehatan dapat dilihat dari antusiasme dalam mengikuti kegiatan ini. Jalan Sehat ini merupakan acara puncak dari seluruh kegiatan 17an di wilayah kelurahan Arjosari. Ditambah dengan berbagai macam doorprize seperti Sepeda gunung, mesin cuci, kompor gas, kipas angin,magic com, dll benar-benar membuat semarak kemerdekaan di kelurahan arjosari semakin meriah.

 

 

4. Dokumentasi Kegiatan Peringatan HUT RI ke-74 di Kelurahan Arjosari

 

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.